Rabu, 10 Juni 2015

Profesi yang ingin ditekuni

   Sempat terpikir setelah lulus dari bangku kuliah ingin meneruskan kemana , bidang apa yang harus digeluti untuk nantinya bisa menjadi nilai jual untuk didunia kerja . Berhubung saya jurusan Sistem Informasi , saya ingin menekuni yang berkaitan dengan jurusan sistem informasi. Setelah saya mencari informasi diinternet ternyata banyak bidang profesi yang bisa digeluti dari lulusan Sistem Informasi  seperti IT support , web programing , programer dan sistem analis. Tapi saya sangat tertarik pada bidang profesi Sistem Analis.


    Sistem Analis Adalah seseorang yang bertanggung jawab atas penelitian , perencanaan , pengkoordinasian , dan merekomendasikan pemilihan perangkat lunak dan sistem yang paling sesuai dengan kebutuhan organisasi bisnis dan organisasi. profesi ini cocok dengan saya yang memiliki hobi suka meneliti dan juga merencanakan dan merancang suatu kegiatan sehari-hari.

Tidak ada komentar: