Selasa, 12 November 2013

BARANG YANG PALING SAYA SAYANG

barang yang paling saya sayangi adalah sebual laptop bermerk DELL inspiron n4050 karena selain menyimpan banyak data yang mengenai kenangan di masa lalu laptop ini juga sering menemani saya pada saat saya senang sedih maupun biasa aja. laptop saya adalah teman yang baik pada saat saya membuat tugas memiliki banyak sekali fungsi seperti bisa membuka sosial media bermain game agar tidak bosan belajar mencari pengetahuan baru dan masih banyak lagi fungsinya. mersipun dia hanya sebuah laptop namun dia bisa memper mudah segala pekerjaan dan dapat menghilangkan stress bahkan jika tidak ada kegiatan saya bisa bermain game berjam jam lamanya, karena itulah laptop ini menjadi barang yang paling saya sayang.

ini dia gambarnya :

Tidak ada komentar: